Lowongan Kerja Batam Terbaru PT SOS INDONESIA

Finance Staff


Syarat :
  1. Maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan minimal D3, Jurusan Finance, Akntansi, Human Resource Management
  3. Pengalaman minimal 2 Tahun
  4. Penempatan di PT. SOS Indonesia Cab. Batam
Tanggung Jawab
  1. Membuat/ menerbitkan invoivce, melengkapi lampiran invoice
  2. Membuat perhitungan lembur tagih
  3. Membuat laporan AR pending
  4. Memonitoring AR yang jutuh tempo
  5. Follow up tagihan jatuh tempo
  6. Handle petty cash dan leporan petty cash
  7. Verifikasi pengajuan pembayaran tagihan vendor, perhitungan gaji project, pembayaran BPJS Ketenaga Kerjaan dan BPJS Kesehatan
Payroll:
  1. Memeriksa absensi, melakukan perhitungan gaji dan lembur dari klien
  2. Penerbitan PKWT
  3. Membuat ID Card dan penerbitan surat
  4. Handle BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenaga Kerjaan secara keseluruhan

Ruko Kompleks Gold Hill
Blok A No. 2 Sei Panas
Batam 29444, Indonesia
T. +62 778 4666 22
F. +62 778 4666 23

0 facebook

Posting Komentar